Sukoharjo, 30 September 2021 FKIP Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan orientasi mahasiswa baru FKIP tahun 2021 secara daring. Kegatan ini tentunya bertujuan untuk memberikan pengatahuan dan wawasan kepada mahasiswa terkait dengan mekanisme sistem perkuliahan yang ada di FKIP Univet Bantara Sukoharjo. Selain memahami mekanisme sistem perkuliahaan diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini mahasiswa lebih mengenal dan memahami lingkungan akademis FKIP Univet Bantara Sukoharjo serta lebih dekat dengan jajaran dekanat yang ramah dan professional.

Kegiatan orientasi ini dibuka langsung oleh Drs. Toni Harsan, M.H. selaku Dekan FKIP Univet Bantara Sukoharjo. Dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru FKIP Univet Bantara Sukohajo tahun 2021. Selanjutnya beliau berpesan kepada mahasiswa baru agar nantinya dalam proses prekuliahan mahasiswa dapat berproses dengan baik sehingga mahasiswa dapat lulus tepat waktu. Selain hal tersebut Bapak Dekan juga menyampaiakn bakwasanya FKIP Univet Bantara Sukoharjo akan menerapkan sistem perkuliahan berbasis MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang tentunya kegiatan ini akan memberikan kebebasan mahasiswa dalam belajar.

Selanjutnya, kegiatan orintasi mahasiswa baru ini menjadi lebih menarik karena menghadirkan talkshow yang menghadirkan wakil dekan di FKIP Univet Bantara Sukoharja. Mulai dari Wakil Dekan I Bapak Drs. Sri Wahono Saptomo, M.Hum. yang menyampakain kurikulum dan sistem perkuliahan, kemudian dilanjutkan Wakil Dekan II Ibu Para Mitta Purbosari, M.Pd. yang menjelaskan berbagai sara prasarana di lngkungan FKIP serta di akhiri Bapak Drs. Agus Sudargono, M.Si. sekalu Wakil Dekan III urusan mahasiswa yang menyampakan berbagai macam kegiatan mahasiswa.

Orientasi mahsiswa baru ini di akhiri dengan penyerahan simbolis seluruh mahasiswa Baru FKIP Univet kepada Program Studi yang selanjutknya dikakukan orientasi mahasiswa di Program Studi masing masing. Turut hadir dalam kegiatan orientasi ini adalah Ketua Program Studi serta Lembaga yang bernaung Di lingkungan FKIP Univet Bantara. Semogaa dengan orientasi mahasiswa baru ini , mahasiswa menjadi lebih dekat dan mengenal linkungan akademik di FKIP Univet Bantara Sukoharjo. Di akhir, kami mengucapkan selamat dating mahasiswa baru dan selamat berproses di kampus tercinta kita ini, kampus Pendidikan yang akan mengubah dunia.

ORIENTASI MAHASISWA BARU FKIP UNIVET BANTARA SUKOHARJO TAHUN 2021 DILAKSNAKAN SECARA DARING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *